penemuan terbesar di warnet !!!

on Sabtu, 25 Februari 2012

seperti biasa, sebelum posting ini gue di temani se ekor saudara dan beberapa suara  gemericik dari suara Ahmad Dh**i ....
hari ini gue mau posting apa ya ??

oh iya, ini penemuan gue di tanggal 23 Pebruari 2012 di UniNa.net ...
begini kronologi ceritanya ......

gue ama sodara gue di malam itu lagi beberes warnet yang dipake ama client-client gue, n ya seperti yang diketahui kalo warnet mau tutup, pasti ada sampah yang menumpuk dan bertebaran dimana-mana... n lu tau apa ?? ternyata bukan cuman sampah organik n an organik yang ada, ternyata ada sampah masyarakat juga yang ketinggalan (sambil ngelirik ke sodara gue dengan expresi bingung 4 kali zoomout.... ..)
ceritanya gue bersihin tuh satu demi satu PC client nya, ampe sodara gue bilang "waahh,. ada kaca mata ajaib nih!!!"
gue penasaran kan .. langsung aja gue samperin ...
ini dialog gue ama sodara gue ..
G = Gue
U = Udin (sodara gue)

G = wah, apaan tuh ?
U = nih,.. ini merupakan penemuan Dr.Jones yang paling besar .....(padahal kagak ngarti dia siapa tuh Dr.jones.. kayaknya sih tukang cendol deket rumah )
G = hmmm... tunjukan pada ku.... (sambil megang obor buat penerang ...)
U = silahkan!!

pas gue liat, ternyata kacamata tiga dimensi ,,, kacamata yang biasa kita pake kalo lagi nonton filmnya Joshua ... (padahal gue kagak tau apa efeknya dari 3 dimensi itu,.. padahal pas gue tonton pake kacamata ama kagak pake tuh efeknya sama, tetep aja gambarnya blur kagak jelas.....) ..

G = penemuan ini perlu di abadikan nih...

trus gue foto aja tuh kacamata ...
ini dia penemuan terbesar di UniNa.net sepanjang sejarah !!!!




No Pic = Hoax kan ??? nih gue tunjukin pic nya...

setelah gue dan sodara gue obrolin, terungkan satu hal ... ternyata ada salah satu situs Bokep internasional yang harus pake kacamata 3 dimensi biar lebih jelas lagi dalam melihat bagian2 dari tubuh ancur si artis bokep nya. ...

G = wah.. yang bener bro ??
U = Bener banget ....

tapi gue ngeliat ada kejanggalan nih di ni kacamata... setelah gue lirik - lirik n perhatiin lagi, ternyata apa ???


kacamata ini adalah HADIAH DARI COKLAT COKI-COKI yang biasa di kasih buat bocah yang lagi nangis.... ternyata si pembeli ini melihat peruntungan dari coklat tersebut dan langsung membelinya....

setelah gue perhatiin nih orang pinter cari kesempatan apa ga sengaja beli (pikir gue)...
tapi apapun alasannya.. ini merupakan penemuan terbaik dalam sejarah!!!!

# ini adalah kisah nyata dan tidak ada rekayasa sama sekali .... ^_^

0 komentar:

Posting Komentar