galau !!

on Jumat, 03 Februari 2012

hari ini gue galau ...
kenapa ?? karena gue baru aja di putusin sama pacar gue.. ..
galau banget hari ini..

makan ga enak, minum ga enak, tidur ga enak, boker pun ga enak...
galau banget gue!!!

tadi pas otw ke warnet (perlu di ketahui kalo gue juga OP warnet) liat cewek sama cowoknya .. ujan-ujanan ampe meluk - meluk gitu di motor, gue galau ...
liat orang pacaran, pegangan tangan... galau ...
liat orang pacaran di pinggir kali .. galau ...
galau banget hari ini gue..
banyak hal yang bikin gue galau ... terutama hari ini pas cewek gue mutusin gue...
galau mode ....

buat kalian kalian yang memiliki kekasih, hargailah kami... fakir - fakir asmara , fakir asmara tapi bukan pengemis cinta (kutipan Raditya Dika) ..

ya kadang - kadang ada yang sengaja mesra-mesraan di depan orang.. jadi jijik gue liatnya .. oooeeekkk!!!

ya begini lah nasib galauers galauers kaya gue !!!!
but life must be go on... i hope tomorrow will be better than today ,,,

0 komentar:

Posting Komentar