Keluar dari Kegalauan

on Rabu, 22 Februari 2012

hhhooooaaaaaaaaammmmm....
hari ini gue semangat lagi, akhirnya gue bisa kembali dengannya tanpa ada rasa luka kembali di hati ini..
galau ?? masih sih, cuman semua itu harus di tinggalkan..
hari ini seperti biasa, pagi gue pergi ke SD buat ngajar (seperti yang di ketahui juga, gue ngajar di SD juga). anak-anak di SD gue konyol-konyol.. semua sudah berperilak bak seperti orang dewasa. udah mulai mengenal cinta cintaan, walaupun masih cinta monyet...
berhubung gue guru gaul, n bisa bareng-bareng bersama anak-anak, mereka curhat, dan kebanyakan curhat masalah cinta... ya ... namanya anak-anak, gue pikir...
biarkanlah mereka bercinta, asal dengan batas-batas yang wajar...
cinta dan cinta, memang yang selalu menghiasi kehidupan semua orang.... :-)

0 komentar:

Posting Komentar