on Selasa, 27 Desember 2011

yang maju kedua adalah si arie andriyana.. dia pidato dengan sangat lantang dan hebat,.,.,. tapi banyak yang bertanya sama dia, yang paling menjadi perhatian rakyat SMA gue dengan memberikan komen terhadap anak anak yang nakal n parahnya komen nya pedes... "wah parah nih anak" gue pikir...
gue sih cuman jadi pendengar setia aja.. hahahaa
yang maju ketiga itu si Dwi Tiani..  dia pidato dengan lumayan lancar.... tapi pas sesi tanya jawab dia malah mengungkit ngungkit soal hubungan pacaran ... ceritanya dia tuh di duain sama cowoknya dan ceweknya itu nyalonin jadi wakil ketua OSIS.. wah makin parah aja... terjadilah pertempuran sengit.. saling menyerang dan beradu pedang... suara nya pun semakin keras dengan deburan ombak ....
gue sempet mikir "sebenernya ini kampanye apa pertempuran darah ya??"
rame bener ini,.,,,
ya selesai kampanye dialogis mulai lah pemilihan selanjutnya,....
gue udah ga peduli mau dapet or jadi ketua osis atau ngga,,, ya gue mah sih orangnya pasrah,,, jadi ya hayu, ga juga syukur..
setelah dilakukan pencoblosan terhadap calon-calon yang telah ditentukan, akhirnya mulai lah diadakan penghitungan suara...
gue deg degan.. sampai akhirnya gue kepilih jadi ketua OSIS di SMA gue... gue mikir.. berat euy,, tapi ya sudahlah... gue jalanin aja dah yang ada... kalo emang gue kepilih ya harus  dijalanin...
Wakasek Kesiswaaan bapak Endang Abdurrahim langsung berbicara 4 mata dengan gue,,, "adit, bapak kasih waktu 3 hari, kamu harus bisa mengumpulkan pengurus OSIS dari kelas X dan kelas XI" dengan santainya beliau berbicara seperti tiada beban sekali di hatinya....
gue cuma bisa melongo, dengan mulut terbuka, mata membesar dan keluar cairan dari mulut....
dalam hati gue teriak  " APAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!"

0 komentar:

Posting Komentar