on Kamis, 29 Desember 2011

besoknya gue mulai mikirin gimana nih seminggu bisa ngumpulin pengurus osis dari kelas X ama kelas XI ... "parah nih guru" gue pikir...
pas istirahat, bareng-bareng pengurus inti gue mulai bergerak. gue pake cara instan aja, minta 3 orang dari setiap kelas untuk jadi pengurus.. ga ada syarat dan ketentuan yang berlaku..
setelah gue rekap semua datanya, gue bilang ke pengurus inti kalo besok semua yang terdaftar harus datang dan diadakan kumpulan..
"huhh,, cape bner gue hari ini...." gue bergumam... sebenernya gue males jadi ketua osis, tapi kenapa harus gue yang jadi ketua osis... huhh... bingung gue...
besoknya kita ngadain kumpulan OSIS yang pertama membahas tentang LDKS. calon pengurus osis ini harus dan diwajibkan hadir di acara LDKS yang akan dilaksanakan 2 minggu lagi.. rapat yang hanya berlangsung 15 menit itu berasa 10 jam bagi gue.. gue baru pertama jadi ketua, walaupun udah biasa ngadepin orang banyak, tapi tetep aja gue gerogi ampe keringetan gimanaaa gitu... huhh.,, parah!!
akhirnya waktu rapat pun selesai, gue udah rekap semua data pengurus osis (sebenernya sih si arie yang rekap, gue kan kagak punya komputer.. ) dan saatnya melapor ke WKS Kesiswaan... "pak, udah selesai semua.. semua sudah disusun" arie melapor ke pak Endang... "ya bagus bagus" kata pak endang... dan lu tau apa??? kertasnya di taro diatas mejanya dan tidak di lihat sama sekali... "cape-cape..ngerjain nih guru!" gue menggerutu...
ya akhirnya semua telah terlewati dan semua yang di suruh sama WKS Kesiswaan sudah gue dan teman-teman laksanakan!! "Huuh"

0 komentar:

Posting Komentar