on Minggu, 25 Desember 2011

hari yang biasa gue awali dengan membuka mata yang awalnya tertutup penuh dengan pulau-pulau yang menempel dengan eratnya. dan raut muka yang masih lemas serta malas untuk membuka mata. ketika berkaca di cermin disamping tempat tidur dan berpikir... "huhh.. kembali memulai hari yang biasa" . ibu gue berteriak memanggil gue karena gue susah banget buat dibangunin. "BANGGGGUUUUUUUNNN" teriak ibu gue di samping jendela kamar yang sudah sedikit terbuka.. "iya maahh!"
huhh.. hari ini kembali gue jalanin...
gue berangkat sekolah jam 6 pagi dianter sama kakek gue.. kelas 2 SMA emang sih gue belum punya apa-apa.. GENSI??? ya ngga lah,, ngapain gengsi, yang penting hidup gue nikmatin...
seperti biasa gue nyampe di sekolah jam 6.15, ya masih sepi... terus gue bawa obor, gue naikin tangga, didepan gue ada elang.. "eeeaaaakkk" suaranya menggegerkan (intermezzo) ... hehe ..
berhubung kelas gue dilantai dua, terpaksa dah gue naik tangga.. hadoohh malesnya... tiap hari gue nongkrong didepan kelas, nungguin temen gue. temen gue namanya ryan himawan, ya dia dateng biasanya 10 menit setelah gue nongkrong di kelas...
untungnya gue punya temen-temen yang baik dan mengakui gue.. ya walaupun gue orang susah, tapi ga menghalangi gue buat bertemen.. satu saran gue "Kalo lu dari kalangan orang yang kurang, jangan banyak gaya dan berbuat yang bisa bikin ortu lu bangga". back to story ... ya kayak biasa, gue belajar, istirahat and jailin orang.. hehehe
balik dari sekolah, gue sama ryan langsung meluncur ke sebuah tempat persinggahan kedua setelah rumah dan menghabiskan waktu disana. tempat itu adalah Warnet didepan SMA gue... namanya UniNa.Net .. UniNa.Net tuh udah kayak persinggahan sementara gue sama si ryan.. ya walaupun gue ga punya duit masih bisa maen disana (ada si ryan sih.. hehehe)..
gue emang hobi maen game, game online terutama.. tapi anehnya gue selalu dapet juara kelas walaupun ga pernah belajar and always maen game heheehe... mungkin hidayah dari Allah kali ya?? hehe
ya diwarnet gue ama si ryan berpetualang menghajar musuh musuh yang ada di depan mata dan menjadi yang terbaik (walaupun gue selalu kalah.. hahaha)... semenjak gue maen game, sering diwarnet, gue mulai akrab sama temen-temen sesama gamers... pokoknya seru lah...
kegiatan gue ya sehari - hari gitu,,, pulang sekolah gue langsung nyari makanan dan menikmati makanan yang telah ibu gue sediakan.. ya masakan ibu gue emang tiada tara ... hehehe...

0 komentar:

Posting Komentar