Hari pertama di Kursusan

on Kamis, 24 Oktober 2013

hallo brother sister...
dah lama nih ga ngepost sesuatu...
ditemani oleh seekor teman senasib sepenanggungan dan dengan 2 gelas kopi kapal api susu yang menggugah selera sehingga malam ini menjadi begitu biasa saja.. hehe
oh iya, nih hari gue mau cerita soal hari pertama gue ngajar di kursusan..
gue emang guru SD bro.. dan hari ini adalah hari pertama gue ngajar disebuah tempat asing yang menurut gue cukup baik. hari itu gue masih di SD dan tiba tiba telpon gue berdering. dan gue angkat "hallo.." "ehh.. cepetan lu sekarang ke kursusan. udah di tunggu anak anak" kata suara yang ga asing di telingan gue,, "ohh.. oke" gue jawab singkat. ya setelah dapet kabar gitu ya terpaksa gue langsung berangkat dengan mengendarai motor kesayangan gue.. Revo 110.. keren kan?? heuheu...
nah, sesampainya gue di kursusan. nemuin yang punya kursusan dan disitu gue langsung di suruh ngajar. hadeuuh. gue nerveous juga lah, soalnya ini kali pertama gue ngajar di kursusan. dan ternyata bener apa yang gue sangka sebelumnya, kursusan itu adalah tempat dimana anak anak itu super bahkan hyper active banget.,
tapi dengan beberapa box pengalaman (ga pake gudang, soalnya masih sedikit,. hahaha) gue mulai tuh ngajar.. dalam hati gue "waduh,. nih anak anak hyper aktif banget.. gimana ini" sambil tetep ngajar..
tapi pada akhirnya sih gue bisa kuasain tuh kelas dengan menggunakan jurus seribu bayangannya naruto.. :v

pengalaman pertama tuh bener bener luar biasa banget. dan buat temen temen yang masih merasa bahwa ngajar di kursusan itu ga seru, salah banget deh... hahahaha

ini ceritaku, mana ceritamu?? (iklan) hahaha

0 komentar:

Posting Komentar