Setelah sekian lama !! :D

on Selasa, 21 Agustus 2012

Sudah beberapa bulan berlalu nih dari postingan terakhir gue yang nyeritain soal hobi baru jadi photograper gadungan :D

hari ini gue mau cerita apa ya??
oh iya, hari ini tuh H +2 dari lebaran, masih ada aja yang pada mudik, ya mudah mudahan yang mudik diselamatkan dijalannya ..

kalo lebaran di kampung tuh identik dengan makanan makanan yang terbuat dari daging, sayur rendang, opor ayam dan lain sebagainya. kadang gue suka mikir, kalo lebaran aja banyak banget makanan enak, tapi suka bosen makannya, tapi kalo udah jauh dari lebaran makan tuh teri lagi teri lagi... (curcol dikit cuk \laugh)

1 hal lagi yang unik dan selalu ada pada saat lebaran itu adalah BACETROK. wah ini yang paling mantap dari lebaran. Bacetrok adalah makanan yang sangat ditunggu tunggu oleh semua orang pada hari lebaran. Bacetrok adalah sayur kentang kering yang sangat nikmat sekali dan membuat kita ketagihan (padahal mah bacetrok tuh sayur kentang yang terus2an di angetin yang lama lama jadi kering dan rasanya lumayan, hahahaha)
dan yang lebih parah, Bacetrok ini punya efek samping yaitu membuat perut anda berebek berebek dan selalu mengeluarkan Gas Beracun yang sangat menyengat. :D

ya itulah tradisi yang selalu ada di kampung gue kalo lagi lebaran..

oh iya, gue juga mau ngucapin minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin buat semua orang yang baca ini aja :D

0 komentar:

Posting Komentar